Rabu, 04 Juli 2012

MANFAAT BUAH KELAPA


MANFAAT BUAH KELAPA

Sudah seminggu saya menderita gatal – gatal. Awalnya hanya muncul di tangan namun beberapa hari kemudian gatal – gatal tersebut menyebar kebagian tubuh lainnya. mulanya saya mengira ini adalah alergi makanan,mengingat sebelum penyakit gatal – gatal ini muncul saya mengonsumsi banyak sea food  karena kulit saya agak sedikit sensitive sama makanan laut yah seperti udang, kerang, kepiting, cumi dll.

Sayapun memutusakn untuk berobat ke mantri tempat biasa saya berobat. Dan saya di beri obat 3 macam entah obat apa dan saya juga di suntik oleh beliau. Saya kira dengan begitu maka penyakit gatal di kulit ini bisa hilang namun setelah obat habis ruam dan rasa gatal di kulit ini masih terasa bahakan tambah banyak dan saya kembali meminta obat dengan harapan penyakit gatal ini bisa segera hilang. Namun tetap saja tidak hilang, dan saya menceritakan hal ini ke teman saya dan dia bilang saya bukan terkena alergi tetapi melainkan terkena GABAG atau KERUMUT istilah orang banjar.

Lalu dia memberikan saran kepada saya untuk meminum air kelapa yang di campur kuning telor ayam kampung yang mentah, rasanya memang tidak enak dan air kelapa sebagian lagi di olesakn ke kulit. Hal itu rutin saya lakukan dan alhamdulilah ruam dan rasa gatal di kulilt saya berangsur menghilang.
Jujur saja saya sangat tersiksa dengan penyakit ini karena selama semiggu saya harus makan dengan pantanganm, setiap tidur tidak bisa nyenyak karena rasa gatal dan tidak mandi.

Mungkin hanaya itu info yang dapat saya sampaikan kepada teman – teman, manfat dari buah kelapa.semoga bermanfaat. Amin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar