Kamis, 28 Juni 2012

SI JAGO MERAH KEMBALI MENGAMUK







Si jago merah kembali mengamuk di Kota Kuala Tungkal Provinsi Jambi pasar parit 3 (tiga) tadi malam 29 juni 2012 jam 19.30 WIB. Diperkiraan sementara 30 rumah hangus terbakar.
kebakaran tersebut terjadi pada saat masyarakat tengah menjalankan ibadah shalat Isya.sementara penyebab kebakaran masih di selidiki pihak terkait.

sebagian besar rumah tebuat dari papan dan jemabatan untuk menuju pusat kebakaran sangat kecil itu salah satu penyebab api cepat menjalar dan menghaguskan rumah - rumah warga.

Bupati Drs.H.Usaman Ermulan,MM beserta rombongan, langsung turun ke tempat kejadian setelah usai menghadiri acara malam pisah sambut KODIM 0419.

padahal belum lama telah terjadi juga kebakaran di Teluk Nilau Kuala Tungkal Provinsi jambi yang menghanguskan ratusan rumah dan satu bangunan  Sekolah Dasar juga hangus terbakar.

ini mennjadi PR tersendiri bagi pemerintah mengingat kota Kuala Tungakal sering sekali terjadi kebakaran terutama dalam tata bangunan dan akses jalan yang memadai untuk di lalui mobil pemdam kebakaran. sehingga apa bila terjadi kebakaran api dapat sesegera mungkin di padamkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar